Jumat, 03 Januari 2014

Fakta EXO D.O. (Do Kyungsoo)


hay hay semua,, mau ngeshare fakta-fakta bias utamaku di EXO nih,, si mungil, imut nan kece ini hehe,, 
langsung aja yahh,,, cekidot ^^




1. Nama asli : Do Kyung Soo

2. Nama panggung : D.O, tapi untuk nama panggung sebagai aktor DO menggunakan nama aslinya yaitu Do Kyung Soo

3. Tempat tanggal lahir : Goyang, Gyeonggi, Korea Selatan 12 Januari 1992

4. Direkrut SM saat SM Casting System pada tahun 2010 setelah memenangkan kompetisi menyanyi.

5. Ia diperkenalkan sebagai anggota EXO pada tanggal 30 Januari 2012

6. D.O termasuk anggota EXO yang menjalani masa trainee dalam waktu yang cukup singkat yaitu 2 tahun.

7. Kyungsoo terkenal dengan ekspresinya O_O 




8. D.O ikut berpartisipasi dalam menyanyikan lagu ost film dokumenter SM Entertainment I AM dengan judul Dear My Family bersama sesama member EXO yaitu Luhan dan artis SM lainnya.

9. D.O merupakan teman dekat Hyunsik BTOB karena mereka bernyanyi bersama di sebuah acara sekolah di tahun 2009

10. D.O juga merupakan dongsaeng (junior) kesayangan Ryeowook Suju.


11. Mereka pernah nyanyi bareng di SMTOWN World TOUR III, dengan lagu berjudul Missing You. (mereka keren banget nyanyinya disitu >..<)

12. Kyungsoo sering dicouplein dengan member-member EXO, dan yang paling terkenal adalah KAISOO Couple (Tapi author sih lebih suka BaekSoo,, mereka sweet banget abisnya XD) dan sekarang couple DO bertambah sebagai ChanSoo (Chanyeol-Kyungsoo) Karna katanya mereka punya cincin couple dan banyak juga ketangkep momen-momen mereka,, Chanyeol juga pernah bilang dia memang paling deket ama DO di EXO karna umur mereka yang hanya terpaut 2 bulan.

13. D.O sering lupa apa yang mau dia omongin di atas panggung, dan kalo dia dah lupa dia akan salah tingkah dan mengeluarkan ekspresi andalannya 0_O

14. Merupakan member EXO-K yang paling pinter masak makanya punya sebutan sebagai Oemma-nya EXO-K. sedangkan untuk EXO-M, Laylah yang paling jago masak dan disebut sebagai Oemma-nya EXO-M.

15. Karna Kai doyan ngemil, D.O sering banget bawain makanan di tasnya untuk Kai.

16. Sehun sebagai maknae sering minta D.O untuk masakinnya, dan D.O dengan patuh akan langsung masakin makanan untuk sang maknae ( good mom ^^)

17. Tapi kalo Kai tau D.O bikinin makanan untuk Sehun, Kai akan dengan manja minta bikinin makanan juga buat dia. Dan Kai akan langsung duduk di deket dapur untuk nemenin D.O masak (Kaisoo feeeeel,, )

18. Saat awal debut, dan EXO masih melakukan promosi secara terpisah antara EXO-K dan EXO-M Kyungsoo satu kamar dengan Kai.

19. Tetapi setelah promosi dilakukan bersama di Korea untuk album pertama XOXO, Kyungsoo jadi pindah kamar dan gak sekamar dengan Kai. D.O sekamar dengan Luhan dan Sehun (Kasian Kyungsoo nanti dicuekin ama HunHan couple haha,,)

20. Walaupun terlihat pendiem, tapi D.O ternyata masuk dalam top 3 beagle line di EXO. Beagle line itu anggota yang gak bisa diem. D.O masuk urutan ketiga, sedangkan urutan pertama dan kedua ditempati Chanyeol dan Baekhyun.

21. Dalam hal ngejahilin Chanyeol, D.O selalu bekerjasama ama Baekhyun.

22. Diantara sekian banyak idol korea dengan gaya fashion mereka, D.O juga punya gaya fashionnya sendiri. Diperhatiin dari gaya-gaya berpakaian D.O dalam suasana santai dan bukan untuk perform seperti dalam perjalanan menuju airport, D.O selalu menggunakan gaya fashion yang nyantai dan simple alias pake kemeja ato kaos DOANG. haha,, tapi walau begitu harga baju2 D.O gak kalah sama baju2 fashion idol lain kok,, dan aku tetep cinta ama si squishy minion ini xixi >,<




23. D.O juga berteman dekat dengan Jino SM The Ballad, denger-denger katanya mereka malah pernah pergi dari SM sekali, tapi kembali lagi.

24. D.O direkrut oleh SM bersamaan dengan hari direkrutnya Luhan.

25. Saat acara Weekly Idol, D.O disuruh ngurutin member terganteng dan inilah urutan terganteng member EXO versi D.O :
         a. Suho
         b. Luhan
         c. Sehun
         d. D.O
         e. Kai
         f. Kris
         g. Chanyeol
         h. Tao
         i. Lay
         j. Xiumin
         k. Chen
         l. Baekhyun

26. Saat Baekhyun disuruh ngurutin juga, Baekhyun bales dendam dan menaruh D.O di posisi terakhir

27. Tetapi saat acara EXO Showtime, member EXO kembali disuruh memilih anggota tertampan, dan tanpa disangka D.O memilih Baekhyun. Baekhyun sempet heran dan nanya kenapa D.O memilihnya sebagai yang tertampan, tapi akhirnya Baekhyun juga memilih D.O sebagai member tertampan ( BaekSoo feeell kumaat >,<)

28. Pas ditanya kenapa D.O selalu berubah-ubah milih Baekhyun, D.O jawab "Karna kupikir, wajah Baekhyun berubah-ubah kadang ia terlihat tampan namun terkadang juga tidak" 

29. Kyungsoo merupakan member yang paling sering dan enak di bully T_T. Pernah di acara radio Park Sohyun's Love Game saat EXO promosi spesial album Miracle in December dengan 3 member, saat ditanya siapakah member yang paling sering dibully dan Baekhyun dan Chen seretntak nunjuk "D.O!!"

30. Pernah berkontribusi dalam album f(x) "PINK TAPE" dengan duet bersama Krystal, Luna dan Amber dengan lagu Goodbye Summer.

31. Di acara EXO Showtime, saat member disuruh memilih bagian tubuh mana yang paling identik yang membedakan masing-masing member EXO dan D.O memiliki senyum yang berbentuk hati 




32. D.O merupakan member EXO-K terapih, bahkan dia menyusun baju2nya sesuai urutan merk, model dan warnanya (kerapihan ini mah -,- jadi malu kalah ama yang cowok haha,,)

33. Selain kerapihan dan keterampilannya dalam hal memasak D.O juga sering ngomelin anak-anak EXO kalo mereka ngacak di Dorm jadi wajar dia dapet julukan Oemmanya EXO.

34. Waktu ditanya bagaimana tipe idealnya, D.O jawab dia nggak punya tipe ideal khusus dia cuma suka cewe dengan senyum manis, berambut panjang dan paling penting DOYAN MAKAN. Dan D.O bilang dia akan selalu memasakkan makanan untuk kekasihnya (mauuu dong daftar jadi pacarnya D.O,, >,<)

35. Angka favoritnya 1, dan motto hidupnya "selalu menjadi yang nomor 1"

36. Katanya, pada awal EXO terbentuk, DO dan Lay lah yang direncanakan menjadi leader (cr. WOWFakta_KPOP)

37. D.O juga sangat perhatian ke member2 EXO, gak jarang dia ketangkep kamera ngebenerin ato ngerapihin rambut member yg gak rapih, ato ngebenerin mic member lain,,



38. Kartun favorit D.O adalah pororo

39. Saat di dorm kyungsoo adalah pendisiplin anggota EXO, dia gak segen menghukum member yang salah dan kyungsoo terkenal dengan pukulan2nya,, dan Baekhyunlah yang sering mendapat pukulan itu, karna Baekhyun yg paling sering dan seneng jahilin D.O (baeksoo <3)

40. Karna sering menghukum member, saat di EXO Showtime D.O dinominasikan menjadi member terkuat, tapi pas dicoba dengan permainan panco, D.O melawan Sehun dan bertahan gak lebih dari 1 menit -_____- dan malah ngebuat member laen ngakak karna fans salah ngira D.O sebagai member terkuat,,

41. Aktris Hollywood favorit D.O adalah Amanda Seyfried, waktu Amanda dateng ke Korea, dia nyanyiin lagu growl gitu, dan D.O langsung kesenengan bukan main,, ini foto Amanda dan ekspresi D.O saat tau Amanda nyanyi lagu growl,,





42. D.O pinter berbahasa Inggris dan diantara member EXO, DO lah yang paling fasih pronouncation nya,, perhatiin aja dari lagu-lagu bahasa ing yang pernah dinyanyiin DO kayak Nothing better, Nothing on you, My turn to cry dll. (oppa ku ini emang paling keren :D)

43. D.O bisa masak dalam waktu 3 menit kalo member lagi pada laper (masak apaan 3 menit ._.)

44. Banyak rumor nyebar, katanya D.O memiliki antifans yang cukup banyak di Cina. Asal muasal rumor ini adalah ketika EXO masih dalam masa trainee dan masih disebut dengan M1 dan M2, mereka hadir di konsernya sunbae mereka TVXQ,, nah saat itu ada beberapa member yang tertangkap kamera bermain game disaat konser, sialnya member yang dikira bermain game adalah Suho dan D.O. walaupun berita ini gak bener, tetapi para Cassie (fans TVXQ) yang terkenal dengan kesetiaan dan keloyalannya gak terima kalo para trainee ini gak merhatiin konser sunbae mereka. Jadilah Suho dan D.O punya banyak antifans, bahkan di waktu sebelum debut mereka.

45. Merupakan fanboy f(x) dan SNSD (hoobae yang baik,,, XD)

46. Untuk saat ini, D.O memakai gadget iPhone 5. 

47. Pernah kolaborasi bareng SNSD di konser SMTOWN dan menyanyikan lagu Dj Got Us. Mereka keren banget disitu, silahkan cari di youtube videonya ^^

48. D.O menyukai film yag bertemakan fantasi. di EXO Showtime D.O memilih untuk menonton di bioskop sendiri dibanding bersama member lain yang main di taman.

49. Makanan favoritnya adalah Spageti. Dan menurut member EXO-k Spageti buatan D.O adalah yang paling enak.

50. Artis panutannya adalah komposer terkenal di SMEnt, Yoo Young Jin. Banyak yang bilang kalo suara D.O juga mirip dengan Yoo Young Jin Sunbaenim. Dan saat konser The Lost Planet In Seoul kemaren D.O nyanyiin lagu solo judulnya "Tell me what is love" katanya sih itu lagu ciptaan Young Jin dan merupakan lagu terusannya What is Love (lagu prolog teasernya D.O)

51. Di acara Park Sohyun's Love Game, D.O dicouplein ama Suho, karna saat ditanya bila semua member adalah wanita siapa yang ingin Suho jadikan kekasih, dan Sang leader Suho menjawab "D.O!"

52. Saat D.O dateng lagi ke acara radio itu dengan Baekhyun dan Chen, D.O ditanya lagi bagaimana kelanjutan hubungan mereka dan apakah ada barang couple yang mereka miliki. D.O ngejawab dia memang punya sepatu yang kembaran ama Suho, tapi beda warna. Dan dia janji bakal make sepatu itu bareng kalo nanti dateng lagi.

53. Jika bukan penyanyi D.O ingin menjadi koki, karna orangtua Kyungsoo juga pintar memasak. (buah jatoh gak jauh dari pohonnya emang ^^)

54. Selain jadi koki, D.O juga ingin menjadi seorang penata rambut. Tapi semua member dengan serentak menjawab "Tidaaaakk!!" LOL

55. Di dalam acara-acara exo, baik off air maupun on-air, D.O sering mendapatkan duduk di sebelah Baekhyun

56. D.O termasuk kedalam 'yang terpendek' di EXO dengan tinggi 173 bersama Suho dan Chen.

57. Ukuran celana D.O adalah ukuran terkecil bagi laki-laki. LOL

58. Di suatu interview, D.O pernah ngomong " kalo nanti aku punya anak, akankah mereka memiliki badan yang tinggi?" Baekhyun jawab "Jika memang itu harus, walaupun menyakiti hatimu, cukuplah untuk berharap" hahaha,,, :D

59. Saat interview backstage Mnet Countdown, handcam Chanyeol, ditanya "Orang seperti apakah yang kau inginkan di tahun 2014?" D.O jawab " Seseorang yang keren dan pekerja keras! " 

60. D.O bergolongan darah A, orang yang bergolongan darah A biasanya ramah, pekerja keras, rapih dan perfeksionis.

61. Selain menyanyi D.O juga bisa beatbox (dan Beatbox-nya D.O tuh keceeee banget, apa yang dilakuin D.O sih aku suka >,<)

62. Merupakan Vocal line bersama Chen, Baekhyun, dan Luhan. Dan berada diurutan ketiga dalam hal suara setelah Chen dan Baekhyun.

63.D.O merupakan member EXO pertama yang secara resmi terjun kedalam dunia perfilman, dan film D.O pertama berjudul Cart. Disini D.O berperan sebagai seorang anak dari seorang ibu single parent yang bekerja di sebuah Supermarket.

64. Saat acara penghargaan musik akhir tahun Mnet Asian Music Award atau MAMA 2013. D.O mengalami cedera pergelangan kaki saat harus melompat dari atas meja saat opening. Sehingga D.O tidak ikut dalam penerimaan penghargaan Album of the year karna harus segera ke rumah sakit.

65. Kalo ditanya bagian tubuh mana yang paling ia banggakan maka D.O akan menjawab bibirnya.

66. D.O pengen banget bisa ngedance kayak Kai

67. Saat ditanya tanggapan para member saat pertama ngeliat D.O maka mereka akan menjawab bahwa D.O keliatan pendiam dan susah berinteraksi, tapi setelah kenal lebih baik, D.O merupakan anak yang baik, perhatian dan mau mendengarkan orang lain.

68. D.O sangat menyukai es krim (me too >,<)

69. D.O juga menjadi orang yang sering bangunin member lain.

70. Saat promosi Miracle in Decamber, D.O bilang Baekhyun lah yang paling terakhir bangun (Park Sohyun's Love Game)

71. Suho pernah bilang kalo sekertasis leader di EXO adalah Kyungsoo, Kyungsoo sering bantuin Suho soalnya dalam hal mengurus member EXO. Oemma Appanya EXO nih cieeee,, :D

72. Saat Trainee, D.O gak deket ama MoonKyu. MoonKyu itu trainee SM yang hampir debut jadi member EXO tapi akhirnya digantikan Chen dan memutuskan untuk keluar dari SM.

73. MoonKyu adalah temen deket Kai saat trainee. Mereka seumuran dan satu sekolah. Makanya waktu trainee D.O sebenernya gak deket ama Kai (Karna ada MoonKyu)

74. Saat di album perdana EXO, D.O menuliskan nama Ryeowook di thanks to nya.

75. Sebelum debut, D.O sempat les vokal di berbagai tempat sebelum akhirnya menjadi trainee di SM.

76. Saat D.O memutuskan menjadi penyanyi, Orang tuanya sangat mendukung.

77. D.O mempunyai kakak yang lebih tua 3 tahun darinya, namanya Do Seung Su. D.O sangat menyayangi kakak dan keluarganya.

78. D.O merupakan member yang jarang menggunakan celana di dorm. Dia hanya menggunakan kaos dan boxer. sedangkan member yang jarang menggunakan baju di dorm adalah Kai (Kaisooo,, <3)

79. Kekuatan D.O di EXO adalah Earth atau bumi.

80. Dalam MV drama Wolf, saat ada member yang gak sengaja kena pukulan Luhan adalah D.O. Dan yang membantunya berjalan adalah Baekhyun (Baeksoo <3)



81. D.O pernah bilang, karna dia masih dalam masa pertumbuhan dia ingin sekali ngalahin tingginya Baekhyun. Mereka beda 5 cm saja. D.O 173 dan Baekhyun 178.

82. D.O terkenal dengan "King of rich white eye" Karna D.O memiliki warna putih pada bagian mata lebih besar dibanding bagian yang berwarna hitamnya.

83. Saking rajinnya, selain bersihin kamarnya D.O sering bersihin kamar member lain (mau dong oppa dibersihin kamarnya XD)

84.D.O jarang nangis saat pemeberian award, ternyata D.O bilang dia sebenernya sering nangis di kamar mandi sendirian setelah acara selesai.

85. D.O merupakan orang yang sangat menghargai fansnya. Saat acara selesai, sering banget keliatan D.O bungkuk memberi salam kepada fans. Dan D.O sering banget masuk ke backstage di urutan terakhir bareng Lay.

86. Banyak yang bilang D.O sangat mirip dengan anggota SM ROOKIES Mark. Mark adalah gabungan D.O, Chanyeol dan Xiumin.

87. D.O sangat mengaggumi Taeyeon karna suaranya Taeyeon yang cakep.

88. D.O merupakan Maknae palsu di EXO (mukanya kelewat batas imut sih Kyungppa,, >,<)

89. D.O pernah ngejahilin Chanyeol masalah kupingnya, gara-gara itu Chanyeol marah dan gak mau ngomong ke D.O selama sebulan -,-

90. D.O paling gak suka kalo member pada males nyuci piring, dan dia bisa ngomel panjang lebar gara-gara itu,, D.O juga gak suka kalo member berisik saat makan..

91. D.O punya kebiasaan sering menyenandungkan lagu.

92. Yoona SNSD berkata junior kesayangannya adalah D.O EXO :D

93. 99,9 % Fanboy EXO (yang berada di korea) merupakan fansnya D.O. Pantes aja banyak yang suka teriak "D.O hyung!!!" ._.


94. D.O terkenal sebagai member yang mempunyai sifat 4D dan sentimental.

95. Saat masih trainee di SM, D.O gak pernah bilang-bilang ke temen-temen sekolahnya kalo dia seorang trainee (kalo aku jadi temennya, nyesel kayaknya gak minta foto2 yang banyak kalo tau sekarang EXO kayak gini haha,,)

96. Kalo D.O lagi serius ngedengerin sesuatu, D.O akan lupa mengedipkan matanya 0_O (ngedip mata aja ampe lupa mass,,, :D)

97. D.O : "Pada awalnya aku selalu kalah dalam permainan batu gunting kertas, tapi sekarang setelah mendapatkan rahasia dari Kai, sekarang aku sering menang.



98. D.O menyukai warna hitam. Saking sukanya warna hitam, hampir semua baju yang digunakan D.O memiliki warna hitam. Di acara TV Show (kalo gak salah) pas ngebahas hal apa yang addicted banget ke member exo-k, D.O merupakan member yang addicted banget sama warna hitam.

99. Selain masak dan beres-bers ternyata D.O juga bisa JAHIT. gilaaa,, jadi malu jadi cewe, kalah ama D.O oppa yang bisa segala urusan rumah tangga haha,, (SK Telkom Holiday)

100. Pas ditanya kenapa D.O bisa jait, ternyata D.O jawab " Dulu aku pernah menjadi ketua klub jahit " (???????)

[UPDATE]
Tulisan ini akan aku update terus, kalo aku nemuin fakta2 terbaru :D

1. D.O merupakan member dengan tulisan terapih di EXOk

2. D.O hampir saja menolak tawaran untuk menjadi trainee SMent karena waktu itu dia tidak mengenal apa itu SM Entertainment. (untung waktu itu gak beneran ditolak ya ._.) Cr.WOWFaktaKpop

3. D.O mempunyai kelainan rabun jauh atau penglihatannya kabur semenjak dia muda. (Kayaknya kacamata D.O Potter yang baru-baru ini sering dipake D.O emang beneran minuus deh,, jadi mirip harpot hehe,, what to call? DO Potter? Kyungsoo Potter? XD)


4. Gara-gara itu, waktu D.O pertama jadi trainee trus member trainee lain pada salah paham gitu ngira D.O  cuek dan kurang ramah, karna setiap diajak ngobrol Do selalu ngerutin dahinya kayak orang gak suka, padahal itu semua karna DO agak kabur penglihatannya. ( Kasian uri DO jadi disalah pahamin,, :"( )

5. Dan waktu selesai latihan, Suho ngajak DO dan trainee lain termasuk Kai makan, eh tapi malah Kai ngomong gini "Hyung, aku tidak ingin makan dengan hyung itu (DO)" (haha,, mungkin Kai jdi salah satu trainee yg salah paham ama DO :D)


Sekiann,,, bonus pict,,


So Squishyy OMG!!! HE IS SO CUTE >,<



Handsome D.O,, :D

Cool D.O ^^



cr: google
cr pict: as tagged

43 komentar:

  1. Thanks...
    Menghibur banget..
    Aku juga suka sama D.O oppa (oppa dalam mimpiku :D)

    Oya sekedar tanya :
    55. Di dalam acara-acara exo, baik off air maupun on-air, D.O sering mendapatkan duduk di sebelah D.O

    Itu maksudnya D.O sering mendapatkan duduk di sebelah Baekhyun, kan? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya,, sama-sama,,
      thanks juga udah mampir :)

      oh iya typo,, udah dibenerin,,
      makasih koreksinya :D

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Haha, ngakak sendirian di kmar baca ini :D

    BalasHapus
  4. Aigoo... Daebak ^^~ D.O hyung keren

    BalasHapus
    Balasan
    1. D.O emang daebak!! >,<
      thanks udah mampir :)

      Hapus
  5. Kyaa D.O oppa... >-< Daebakk ^^
    Gomawoo ya eonni infonya... *like* *bow*

    BalasHapus
  6. D.O oppa emang Daebak >_<
    Gomawo infonya ^_^

    BalasHapus
  7. dulu aku suka D.O... duluuuu.. sekarang. ah ya sudahlah :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. kenapa? kok gak suka lagi? *kepo* :D
      gomawo udah mampir,,

      Hapus
  8. HAHAHA... lucu bgt sih D.O oppa :)

    BalasHapus
  9. Kak Cahya Aulia, itu kayaknya bukan hpnya D.O tp hpnya Chen solnya ku tau adegan itu di EXO'S SHOW TIME episode 9.

    BalasHapus
    Balasan
    1. awalnya juga aku kira itu punya chen,, tapi ada yang upload di twitter katanya itu punya DO,, makanya aku masukkin,,
      mungkin punya chen kali ya,, okedeh makasih koreksinya,, :)
      dan gomawo udah mampir :D

      Hapus
    2. iya, sama2 kak.
      tp aku yakin banget kalo itu punyanya Chen.
      dan semoga aja yang mampir di blog ini nggak berpikir kalo itu beneran punyanya DO :)
      Amiin

      Hapus
  10. sifatnya d.o itu emg ke ibu-ibuan bgt ya

    BalasHapus
  11. waow.. D.O oppa itu sesuatu banged

    BalasHapus
  12. howaaa, jjang daebak.
    update terus dong min.
    gomawo info'a :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sip, kalo nemuin fakta baru akan aku update kok..
      Gomawo juga udah mampir ^^

      Hapus
  13. Waaahh bener-bener D.O imut bangeett>< Aku juga malu liat D.O yang jago masak, jago jahit, dan aku ga bisa ituuuu^^

    BalasHapus
  14. ;''semua tentang dia selalu lebih baikn dri aku

    BalasHapus
  15. D.O oppa memang member EXO yang ter ter deh
    Do Kyungsoo saranghae!!

    BalasHapus
  16. Keren artikelnya oya kehidupan keluarga D.O ada gk infonya?

    BalasHapus
  17. Hahahah.... seruuu... tambah lagi y infonya, tp bukannya d.o itu tahun 1993 y, dan bukannya yg suka amanda seyfreid itu sehun ya ???
    Oh ya.. mnta info tentang family dunk, aq dapey kabar d IG klo dy anak yatim, tap aq gak tau bner pa gak... tolong yua... gomawo cheonmaa :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya dia 93, ya ampun baru sadar kalo typo ._. Makasih koreksinya ^^
      Amanda seyfried itu idolanya D.O kalo sehun sukanya ama Miranda Kerr, Miranda prnah ngasih ttd ke Sehun dan baru2 ini dia dikasih Cd Call me baby ama Sehun dan diupload di instagram :D
      Kalo masalah family, yg aku tau saat ini dia punya Kakak cowok, tpi kurang tau kalo masalah yatim itu, nanti kalo aku dapet info lebih aku share yaa ^^

      Hapus
  18. suka banget sama D.O oppa, nambah geme pas baca ini. makasih atas fakta tentang dia ^^
    aku juga penasaran sama keluarga D.O oppa, katanya dia punya hyung . Namanya siapa ya? *kepo
    dan juga katanya dia punya bibi atau saudara bule gitu? iya gak sih?

    BalasHapus
  19. Sepenuhh hatiii buattt d.o suamikuu tersayang :D

    BalasHapus
  20. Well rada mirip sama saya.. mungkin jodoh (?) Haha
    Aku juga kadang dikira sombong kalau disapa diem aja. Padahal bukan sombong, ga keliatan :( *mata minus*

    BalasHapus
  21. Blogx keren (y)
    Geumawoyeo. Eonni.
    Banyan bgt :)
    Jd tmbah syg sma KyungSoo Oppa, ahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama2 ^^ makasih udah mampir, susah buat move on dari D.O emang hehe

      Hapus
  22. suka banget sama kyungsoo oppa.
    mksh ya admin udah di upload.
    makin sayang sama my babe...

    ketawa ngakak sampe lupa makan bacanya..
    love love love love love

    BalasHapus
  23. Kak kenapa d.o gak punya akun ig ? :(

    BalasHapus
  24. D.O memang biasku gomawo chinggu fotonya imut imut jadi pangen cubit pipi chubby nya itu loh... imut..^^ kalo itu jd adikku aku cubitin terus ...
    hahaha ngakak bacanya min gomawo nee^^

    BalasHapus
  25. Aku fans baru nyaa DO oppa, gara2 liat dramanya di 100 days my princeee 😍😍😍❤️❤️❤️

    BalasHapus
  26. blm update lagi ya kak...
    aku suka D.O. duluan d exo(masih suka sampe sekarang), tp mulai terbagi sama Chanyeol sekarang... Muehehe... :3...

    BalasHapus